Translate

Jumat, 14 Februari 2014

Awalnya (09 Februari 2014)

Assalammualaikum, selamat ( pagi, siang, sore, malem dan subuh).  
Salam kenal, nama gue Miftahul Fajry, temen-temen gue biasa manggil gue Fajry, nama yang keren untuk seorang anak remaja yang mempunyai wajah “Luar Biasa” ( Jelek ). Hahahah, oke sekilas info gue ini adalah seorang mahasiswa semester II yang sedang mempelajari ilmu tentang kelautan, bahasa kerennya Marine Science, keren kan? Dan alhamdulillah gue bersyukur banget bisa kuliah dijurusan ini, karena mengapa, melalui jurusan ini gue udah selangkah lebih maju untuk menggapai cita-cita gue, yaitu menjadi presiden!!! Ya presiden, di Bikini Bottom.
            Singkat cerita, gue nulis ini bukan karena mau ikut-ikutan mereka yang pengen terkenal melalui blognya, tapi gue nulis ini karena gue sekarang lagi bingung, gue bingung mau cerita kesiapa. Karena jujur gue sekarang lagi bad mood banget. Entah kenapa semenjak gue udah lulus dari SMA, gue ngerasa hidup gue hambar dan rutinitas gue yang sekarang juga bikin gue ngerasa bosen banget.
            Mungkin salah satu faktor yang bikin gue kayak gini adalah teman. Jujur, sampe saat ini gue belum ketemu sama temen yang bener-bener bisa bikin happy dan kalo gue lagi sedih, dia ada untuk gue. Terus hal bikin hidup gue sekarang hambar adalah karena gue sekarang jarang ketawa. Dulu waktu gue masih putih abu-abu, setiap harinya pasti gue lewatin dengan ketawa bareng temen-temen sampe sakit perut. Pokoknya ada aja yang bisa bikin gue keawa terbahak bahak. Tapi sekarang ketawa terbahak bahak itu kayaknya cuma mitos, karena sampe sekarang gue udah nggak ngerasaain lagi yang namanya ketawa lepas bebas dengan suara yang menggelegar ( I miss you ketawa ).
            Dan satu lagi faktor lainnya, yaitu nggak adanya sosok seorang penakluk hati gue. Ada sih yang bikin hati gue takluk, tapi gue nggak bisa naklukkin hatinya. Semenjak gue beranjak ke jenjang perkuliahan gue sempet beberapa kali jatuh hati sama beberapa perempuan, tapi setiap usaha gue untuk naklukkin hatinya pasti ujung-ujungnya gagal. Kebanyakkan perempuan yang bikin gue jatuh hati itu pada sombong semua. Entah apa salah gue sampe-sampe mereka sombong? Nggak enak lo dikacangin.
            Nggak bisa dipungkiri, massa SMA emang paling top markotop ( Maknyus )!! Mungkin cerita yang kita alami di SMA itu berbeda, tapi rasa yang kita alami saat SMA pasti sama. Seru, asik, mendebarkan, mengharukan dan hal-hal yang wah lainnya!!! Pengen rasanya gue balik lagi ke SMA, tapi itu nggak munggkin. Gue udah terlalu tua untuk masuk SMA, umur gue sekarang 19 kalo gue masuk SMA lagi pas gue lulus umur gue 21 tahun, nggak kebayang seremnya gue pas gue kelas tiga (Jenggot panjang, kumis lebat, rambut dicat, gigi berkarat. Hahaha ).

            Hmmm, udah ah itu dulu aja yang bisa bisa gue tulis sekarang. Ntar gue nulis lagi lain kali. Tunggu aja, jangan bosen ya nunggunya. Terimakasih udah baca J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar